Jumat, 12 Juli 2013

AGEN | WORLD SLIMMING CAPSULE MALANG | {WSC | BIOLO PELANGSING}

AGEN | WORLD SLIMMING CAPSULE | {WSC | BIOLO PELANGSING}  

Pelangsing Biolo Slimming Capsule


WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC)-WOOTEKH

Salam sehat...suskses luar biasa...! Kami distributor resmi"PT.Woo Tekh Indonesia"Mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan anda terhadap kami, Selamat bergabung & berbelanja.
 
Pelangsing Biolo Slimming Capsule
 
Cara kerja slimming capsule (wsc) sangat sederhana yaitu membakar lemak pada sasarannya ...dimana saja tertimbun lemak dan akan keluardalam bentuk keringat dan urin,sehingga mengurangi resiko penyakit kolesterol dan serangan jantung karena kegemukan badan. Serta menghilangkan kerutan pada kulit perut dan mengecangkan kulit sehinggga tampil lebih langsing.Jadi tanpa perlu diet-diet ketat,karena bisa membahayakan kesehatan ginjal. (makan tetap 3x sehari) dan tidakperlu olahraga yangberlebihan, karena mengatasilemaksudah urusannyaWSC.
Rp.190.000/botol isi 60 capsule.
Keunggulan/ kelebihan WSC di banding dengan produk pelangsing lain:
Bekerja untuk pria & wanita, tidak menyebabkan ketergantungan ,tidak menyebabkan diare/mules, tdk menyebabkan sakit kepala ,aman bagi penderita sakit maag, untuk di konsumsi secara rutin dan teratur bisa turun berat badan 8-15 kg dalam sebulan dan aman di konsumsi jangka panjang.
Hubungi Kami :
Kami menerima telepon dan sms ke :   

No Hp :

CS1. 085851375797 (SITTI) 

CS2. 081703448698 (SITTI)

 
Almt kntor: Jl Simpang Sulfat Utara XI no 22. MALANG
 
Pengiriman Barang dilakukan melaluiJNE atauTIKI, setelah di lakukan pengiriman sore hari kami akan mengirimkan Nomor Resi pengiriman barang kepada calon pembeli melalui sms pada malam harinya.
Dijamin Barang Anda AMAN,TERPERCAYA,TEPAT WAKTU.
Transfer via BankBRI
Rek. 638001012680533 a.n (SITTI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar